Selasa, 19 Juli 2016

Syalom


Selamat datang diwebsite:  imankristianiku.blogspot.com
 
Web ini berisi pengajaran Tuhan Yesus, yang diajarkan kepada kami, melalui para Rasul yang masih hidup dan bekerja pada masa sekarang ini. Melalui Web ini  kami ingin bersaksi, berbagi  dan berkarya bagi sesama, sehingga semakin banyak para jiwa yang mengenal Yesus sebagai Tuhan, Sebagai sang Juru Selamat dan Pelepas, sebagai Jalan, Kebenaran dan Hidup, sehingga pada akhirnya nanti, dapat dihantarkan kepada takhta kemurahan Allah, dan dapat meraih sakramen-sakramen yang dibutuhkan bagi Kehidupan dan Keselamatan jiwa mereka yaitu Kelahiran Baru dengan Air dan Roh, serta Pengampunan Dosa.


Upaya kami untuk bersaksi, berbagi dan berkarya, lebih ditujukan untuk menyebarkan dan melaksanakan pengajaran Tuhan Yesus, yang diajarkan oleh para Rasul Tuhan, yang masih hidup dan yang masih bekerja hingga saat ini. Pengajaran Yesus yang diajarkan kepada kita, diharapkan dapat sabagai sarana bagi kita semua untuk mempersiapkan diri bagi hari-Nya Tuhan, sehingga nantinya kita akan tergolong sebagai para Sulung, sebagai Pengantin perempuan Tuhan Yesus, sebagai ahli waris Kerajaan Surga, sebagai para Imamat rajani di Kerajaan Damai Seribu Tahun.


Jika ada saudara-saudari, yang tergerak untuk ikut bersaksi, berbagi, dan berkarya, sebagai wujud kasih kita kepada Allah dan sesama, kami akan sangat bersyukur dan berterima kasih menerimanya, meski kami mungkin tidak akan dapat membalas kasih yang saudara-saudari nyatakan.


Berbagai pengalaman kepercayaan atau pun artikel-artikel, yang saudari-saudari terkasih, kirimkan, sebagai sarana untuk bersaksi, berbagi dan berkarya,  dapat dikirim kepada kami melalui email ke:



www.imankristianiku.gmail.com




Tentunya, sebelum artikel tersebut ditampilkan, akan tetap kami seleksi dan edit, agar tidak keluar dari alur yang telah ditetapkan dan tidak menyinggung atau mendiskreditkan denominasi, kepercayaan atau agama yang lain. 

Jika saudara-saudari memiliki keinginan untuk mendapatkan artikel-artikel baru yang kami "posting", dapat mengirimkan alamat emailnya kepada kami.


Meski dalam upaya kami bersaksi, berbagi dan berkarya, porsi terbesar lebih ditujukan pada aspek kehidupan rohani, tetapi bukan berarti kami mengabaikan aspek kehidupan jasmani. Oleh karena itu dengan kemampuan yang ada, kami juga akan berupaya untuk bersaksi, berbagi dan berkarya melalui aspek-aspek kehidupan jasmani.


Jika ada saudara-saudari yang ingin bersaksi, berbagi dan berkarya, dalam bentuk donasi, dapat dikirimkan ke rekening Bank Panin an.: Budi Tjatur Prasetijo, sebagai Penanggung Jawab Utama admin:



Nomer rekening  Bank Panin : 4632003324


Donasi yang terkumpul, akan digunakan:

  1. 60% untuk mengajarkan pengajaran Tuhan Yesus sebagai Guru dan Gembala kita, pengembangan dalam bidang kerohanian, seperti pengembangan website, pencetakan buku-buku kerohanian, pelatihan-pelatihan para pengajar dan lain-lain 
  2. 40% untuk membantu biaya pendidikan, kesehatan dan aktifitas sosial lainnya

Website ini hadir, bukan untuk menjadi ajang berdebat, saling memojokkan atau menjelekkan, melainkan untuk membawa kita lebih dekat dan lebih mengenal Yesus sebagai Tuhan, Sang Pelepas dan Juru Selamat umat manusia, yang percaya kepada-Nya, dan sebagai sarana untuk membantu sesama, sebagai perwujudan kasih kita kepada Allah dan sesama. Oleh karena itu jika ada komentar-komentar atau artikel-artikel yang bernada negatif, mengadu domba dan atau menyudutkan salah satu dominasi, kepercayaan atau agama yang lain, kami mohon maaf jika kami tidak akan menampilkannya atau kami akan menghapusnya.


Mari kita bersaksi, berbagi dan berkarya, bagi kemuliaan dan keagungan nama Allah Sang Bapa, Sang Putra dan Roh Kudus; serta bagi kepatutan jiwa kita pada hari-Nya Yesus menyatakan diri.

Syalom:

Admin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar